Senin, 20 Agustus 2012

ManCity Berniat Naikkan Gaji Balotelli

Kabar terbaru nih seputar Manchester City. Menurut info terbaru pihak Manchester City berencana menaikkan gaji salah satu pemainya yang musim lalu bermain cukup apik dan melesakkan golnya buat mneyumbang kemenangan tim berjuluk The Citizen untuk menjuarai liga inggris. Tim berjuluk The Citizens itu rencananya akan mengajukan angka sebesar £180 ribu atau Rp2.6 Miliar untuk setiap pekannya kepada Mario Balotelli, pemain yang sempat terkena kartu kuning saat pertandingan melawan Jerman gara-gara melepas kostum di piala UERO 2012 lalu.


Tampaknya, klub milik Sheikh Mansour tersebut tak mau kehilangan salah satu punggawa terbaiknya. Balotelli yang masih terikat kontrak selama 2 tahun tersebut menurut sebuah informasi selama ini menerima gaji £110 ribu per pekan.

Balotelli yang membela timnas Italia di piala eropa 2012 lalu meskipun tidak berhasil mengantar timnya menjadi juara eropa, akan tetapi mampu tampil memukau dan menarik perhatian.

Mungkin penaikan gaji Balotelli ini juga karena dirinya kabarnya diminati tim kaya asal prancis, Paris Saint Germain (PSG) yang konon kabarnya telah menyediakan dana £ 40 juta untuk mendapatkannya.

Wah sungguh nilai yang fantastis, semoga saja dengan gaji yang meningkat kemampuan Balotelli akan meningkat pula dan menyumbangkan lebih banyak lagi gol demi tim yang dibelanya. Manchester city memang musti dituntut bermain lebih apik lagi biar bisa mempertahankan gelar juara liga inggris. Mengingat tim saingannya, Manchester United telah berhasil memboyong pemain baru yang sangat subur, Robin Van Persie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar