Selasa, 21 Agustus 2012

Mengetahui Spesifikasi Komputer dan Laptop Dengan Software Speccy

Mengetahui spesifikasi komputer dan laptop dengan software Speccy akan memberikan anda kepraktisan untuk melihat semua spesifikasi yang dimiliki oleh komputer anda. ini adalah cara termudah untuk mengecek apakah komputer yang anda beli speknya sudah benar-benar sesuai dengan aslinya. Anda tak perlu membuka Bios atau menjalankan fungsi run, tapi hanya sekedar membuka software maka semua data akan muncul secara otomatis.

Anda bisa mendapatkan software tidak berbayar ini melalui situs resmi Piriform, namanya adalah Speccy. Sangat bisa diandalkan untuk mengecek seperti apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh komputer atau laptop anda.

Software Speccy menampilkan data-data seperti spesifikasi CPU, Motherboard, RAM, Kartu Grafis, Hard Disk, Optical Drive, dukungan Audio. Tak hanya itu saja, karena anda pun bisa mengecek suhu pada masing-masing komponen dalam PC ataupun notebook anda. Berikut adalah penampakan Speccy :


Software Speccy

Dengan kemampuannya yang sudah sangat terbukti, ternyata kita tak perlu merogoh kocek untuk mendapatkannya. Karena bisa didapatkan secara langsung di situs resminya tanpa membayar di sini.

oke, itulah cara mengetahui spesifikasi komputer atau laptop dengan cara mudah, yaitu menggunakan software Speccy. Silahkan langsung kunjungi situs resminya dan dapatkan Speccy sekarang juga sebelum pihak developer berubah pikiran dan menjadikannya software berbayar.