Selasa, 15 Januari 2013

Biodata Lengkap Iqbal Coboy Junior

Biodata Lengkap Iqbal Coboy Junior - Setelah kemarin admin updatekeren.com sempat membagikan informasi mengenai biodata para personil boyband cilik asal indonesia yaitu coboy junior. Namun kali ini admin akan update informasi mengenai biodata salah satu personil coboy junior yang paling ganteng yaitu Iqbal, hal ini menanggapi permintaan seorang kawan yang ngefans sama coboy junior terutama iqbal.

Oke..langsung saja kembali pada pokok permasalahan. Bagi para penggemar yang sudah sangat penasaran pada biodata artis idolanya yang ganteng dan multitalenta ini, silahkan simak uraian berikut ini:

Nama lengkap : Iqbal Dhiafakhri Ramadhan
Nama panggilan : Iqbaal
Tempat lahir : Surabaya
Tanggal lahir : 28 Desember 1999
Agama : Islam
Sekolah : SDIT Al-Muhajirin
Posisi : Vokalis utama dan penari
Warna Favorit : Hitam, Putih,Ungu
Cita-cita : ingin menjadi penghafal al-qur'an, ingin jadi ustadz
Karir dan pengalaman : Musikal Laskar pelangi sebagai trapani, Film layar lebar 5 elang sebagai Rusdi, menjadi salah satu pegisi acara A Masterpiece of Erwin Gutawa
Twitter : @iqbaale
FP : Official Fanpage - Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Blog : http://iqbaale.blogspot.com/ 

biodata iqbal coboy junior

profil iqbal coboy junior

Untuk melihat koleksi foto iqbaal yang lainnya yang tak kalah keren silahkan lihat di sini Gambar Foto Iqbal Coboy Junior terbaru

Remaja Abg berparas tampan dan berusia 14 tahun ini ternyata sangat gemar dan seringkali memakai topi hip hop, namun dibalik gaya fashionnya ternyta iqbal bercita cita ingin menjadi seorang ustadz lho sobat!! wah idaman para cwek neh.hehe

Pertama kali Iqbaal berkarir dan masuk layar televisi yaitu ketika dia mendapatkan peran dan bermain dalam Drama Musikal laskar Pelangi sebagai Trapani dan saat itu pula karir Iqbaal merangkak naik, mulai banyak dikenal orang dan bertemu dengan ketiga anggota junior laiinnya yaitu kiki, Bastian dan Aldi. Setelah itu Iqbaal kembali mendapatkan peran bermain dalam film layar lebar yang berjudul 5 Elang dan berperan sebagai Rusdi, dalam film layar lebar 5 Elang dia kembali beradu akting dengan Kiki dan bastian.

Meski mempunyai banyak kesibukan menyanyi dan syuting sinetron namun Iqbaal masih mengutamakan pendidikannya. Iqbaal juga gemar membaca buku dan olahraga favoritnya yaitu sepak bola, futsal, ice skating, taekwondo. Binatang kesukaannya yaitu penyu dan kucing. Sedangkan makanan kesukaannya adalah roti panggang dan masakan buatan ibundanya.

Itulah sedikit biodata serta jenjang karir iqbaal yang bisa admin bagikan, untuk info yang lebih detail silahkan sobat follow akun twitternya.